HUT RI ke 74 | Pengamanan Pertandingan Bola Voli oleh Tim Polsek Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Walau masih di bulan Juli, akan tetapi suasana perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 sudah sangat terasa. Tampak di setiap sudut desa, masyarakat sedang merayakannya dengan membuat perlombaan-perlombaan, baik olahraga maupun sekedar hiburan.

Seperti yang telah berlangsung di lapangan Kantor Kecamatan Lamboya, Desa Kabukarudi, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (11/07/2019). Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, malam itu sekitar pukul 19.00 Wita telah berlangsung pertandingan bola voli putra dan putri.

Baca Juga :

Songsong Masa Depan Cerah, Kompol Mastina Ajak Siswa-siswi SMA Alfonsus untuk Sadar Hukum

 

Terdapat 4 regu tim putra dan 2 regu tim putri, pertandingan malam itu berlangsung cukup seru dan semarak. Ramainya pengunjung dari masyarakat sekitar dan dari desa lain, mengharuskan tiga personel dari Polsek Lamboya yang dipimpin oleh Ka SPKT III Bripka M. Ibrahim Lahal melaksanakan giat pengamanan demi memastikan kestabilan situasi kamtibmas selama berlangsungnya pertandingan bola voli.

Pengamanan seperti ini juga akan dilakukan di wilayah lain yang masih menjadi tanggung jawab Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran.

Berakhir sekitar pukul 22.00 Wita, pertandingan bola voli putra dan putri di Kecamatan Lamboya berlangsung tertib dan lancar. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password