Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Bertempat di Lapangan KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya hari ini Jumat (06/07/2018) telah digelar Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya Tahun 2018.

Berlangsung sekitar pukul 08.20 Wita, gelar Apel di Lapangan Apel KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya yang terletak di Jalan Poma, Desa Kadi Pada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Baca Juga : 

Pengamanan Ketat TNI dan Polri di KPUD Sumba Barat

Hadir pada pelaksanaan gelar Apel yakni Danyon A Pelopor Brimob Polda Nusa Tenggara Timur Kompol Denis Leihitu, SH, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH, Pejabat Utama Polres Sumba Barat, Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat, Danki Brimob, BKO Brimob Polda Nusa Tenggara Timur, BKO Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur, Gabungan BKO Polda Nusa Tenggara Timur, BKO TNI AL/ AD, Gabungan Satuan Intelkam / Reskrim BKO Polda Nusa Tenggara Timur dan Polres Sumba Barat, Anggota Staff Polres Sumba Barat serta Polsek Jajaran Polres Sumba Barat.

Pada pelaksanaan Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan Pengamanan, Kapolres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan beberapa hal yakni :

  • Tugas kita adalah mengamankan jalannya pelaksanaan Rapat Pleno.
  • Tahapan terakhir banyak menimbulkan reaksi, untuk itu perlu kepekaan dari kita dalam menyikapi perkembangan situasi yang ada.
  • Waspada apabila ada oknum atau kelompok yang menolak dilaksanakannya Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara hari ini.
  • Melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab.

Terakhir, Kapolres selaku pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat berharap kegiatan hari ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. Besar harapan kami agar masyarakat dan semua partisipan dapat mendukung sepenuhnya agar kegiatan hari ini dapat terealisasi tanpa ada gangguan dari pihak manapun, ujarnya.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *