Home / BERANDA / Melibatkan Brimob, Patroli Besar-besaran Berhasil Amankan 50 Unit Motor

Melibatkan Brimob, Patroli Besar-besaran Berhasil Amankan 50 Unit Motor

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Giat pengamanan dan penertiban oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 terus berlanjut. Terlebih di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, di mana hari ini Selasa (17/04/2018) telah digelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dan Patroli besar-besaran.

Giat Operasi K2YD dan Patroli besar-besaran ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menciptakan Kabupaten Sumba Barat Daya yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada nanti. Melibatkan Anggota BKO Brimobda NTT, BKO Brimob Kompi 3 Yon A Sumba Timur dan BKO Brimob Kompi 4 Yon A Sumba Barat Daya serta Raimas Polda NTT, giat K2YD dan Patroli ini dipimpin oleh Kanit II Gegana Ipda Marcahal Ribeiro, Dan Ton I Brimobda Ipda Moses Da Costa, Dangki Yon A Sumba Timur Iptu Agustinus Silvester, SE dan Danton Raimas Polda NTT Bripka Nixon Lay.

Memfokuskan temuan akan kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian dan kelengkapan fisik serta surat-surat segala macam kendaraan, selama pelaksanaan giat Operasi K2YD dan Patroli di wilayah hukum Polsek Wewewa Timur ini tim berhasil mengamankan sejumlah 4 batang parang, 50 unit kendaraan roda dua, 15 unit kendaraan roda empat dan 2 unit kendaraan roda enam.

Gencarnya giat pengamanan dan penertiban ini diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Sumba Barat Daya yang aman dan kondusif jelang hari H pelaksanaan Pesta Demokrasi. Dan pesan untuk seluruh masyarakat Sumba, demi suksesnya gelaran Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, dimohon dukungan dan partisipasinya dengan tidak menyulut tindakan yang hanya akan menyebabkan kerusuhan. (#Fbimd)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Waikelo Patroli dan Sambang Warga Di Seputaran Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KP3 Laut Waikelo Melaksanakan Patroli dan Sambang kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *