Pastikan Tidak Terjadi Masalah, Brigpol Benyamin Pantau Pengukuran Tanah Milik Warga

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjembatani jikalau terjadi permasalahan yang melibatkan warga desa binaannya merupakan salah satu dari sekian banyak tugas dan tanggung jawab dari seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas.

Hal inilah yang menjadikan alasan para Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat selalu rutin melakukan giat sambang, walau hanya untuk sekedar melihat dan memantau kondisi lingkungan di desa binaannya, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga ; Kembali Gagalkan Distribusi Miras, Melalui Gelaran K2YD ‘Polsek Perbatasan URG’ Amankan 450 Liter Miras

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Benyamin Yasin, Sabtu (18/01/2020). Pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita di Karoka, Dusun IV Weihola, Desa Weimangoma, si coklat berlengan kuning ini hadir dalam aktivitas pengukuran tanah warga oleh BPN (Badan Pertanahan Nasional).

Disaksikan oleh warga sekitar dan pihak BPN, Brigpol Benyamin memantau dan mengamankan langsung setiap tahapan dan proses pengukuran tanah milik warga. Imbauan untuk memberikan keterangan selengkap-lengkapnya terkait tanah milik warga, sehingga di kemudian hari tidak timbul masalah disampaikan oleh Brigpol Benyamin.

‘Mari bersama-sama kita kita wujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis’, tutur utusan Polsek Wanukaka ini kepada warga desa binaannya. Dan atas segala perhatian serta usaha yang dilakukan oleh bapak pembinanya, Kepala Desa dan warga berterima kasih serta menyatakan kesediannya guna mewujudkan lingkungan desa seperti yang diharapkan bersama.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password