Home / BERANDA / Pengamanan UNBK & UNKP Tingkat SMP oleh Personil Polsek Wewewa Barat pada 12 Sekolah

Pengamanan UNBK & UNKP Tingkat SMP oleh Personil Polsek Wewewa Barat pada 12 Sekolah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya menjaga keamanan suatu negara, Polri juga memiliki peran penting dalam memberikan rasa nyaman dan nyaman bagi tunas bangsa yang tengah berjuang mendapatkan nilai terbaik guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Berkenaan dengan diselenggarakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tingkat SMP/MTS di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Selasa (23/04/2019) Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. telah memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan pengamanan sebagaimana yang telah tertuang dalam Surat Perintah Tugas.

Seperti yang telah berlangsung di Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya hari ini. Pagi ini sekitar pukul 10.30 Wita, seluruh SMP/MTS di Kecamatan Wewewa Barat serentak melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP).

Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh siswa-siswi yang tengah berjuang memperoleh nilai terbaik serta menindak lanjuti perintah dari Kapolres Sumba Barat, hari ini 8 (delapan) personil Polsek Wewewa Barat telah melaksanakan giat pengamanan.

Dimulai dari pukul 10.30 Wita sampai dengan pukul 12.30 Wita, tim melaksanakan pengamanan di 12 (dua belas) Sekolah Menengah Pertama yang terdiri dari SMPN 1 Wewewa Barat, SMPN 2 Marokota, SMPN 3 Kalembutilu, SMP Kristen Waimangura, SMPN Satap Marawang, SMPK St Gerardus Mayela, SMP Swasta Kalembukutura, SMP Wali Ate, SMP Watulabara, SMP Deo Gloriam Wanno Muttu, SMP Satap Gadi Lete dan SMP Terbuka Wewewa Barat.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *