Home / BERANDA / Pilkada 2018 | Sambang Untuk Menyampaikan Antasipasi Penyebaran Isu Provokasi

Pilkada 2018 | Sambang Untuk Menyampaikan Antasipasi Penyebaran Isu Provokasi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tempat – tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan selalu menjadi sasaran aparat Kepolisian dalam melaksanakan patroli terutama pada malam hari. Mengantisipasi merupakan upaya yang terus dilakukan pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menyambut Pilkada 2018.

Berkaitan dengan program 100 hari Kapolres Sumba Barat, Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus menyuarakan pesan Kamtibmas untuk menekan angka kriminalitas maupun kejahatan lainnya. Hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 Polsek Loli yang dipimpin langsung KA SPKT I bersama 4 (Empat) personil melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Loli yaitu Desa Kalebu Anakaka, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

 Dalam giat tersebut, Kapolsek Loli juga mengimbau Kepala Desa Kelebu Anakaka untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas dengan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) serta saling mengingatkan Warga dalam hal kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. Tak lupa pula Ka SPKT I mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menginformasikan jika mengetahui adanya hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum. Di sampaikan pula tentang antisipasi penyebaran berita hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *