Home / BERANDA / Polres Sumba Barat Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2018

Polres Sumba Barat Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2018

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sebentar lagi akan dilaksanakannya Pilkada Serentak Tahun 2018. Polres Sumba Barat yang membawahi 3 (Tiga) Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah sudah melaksanakan berbagai persiapan pengamanan.

Hari ini Senin tanggal 25 Juni 2018, yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat dan dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH telah melaksanakan pengecekan personil pengamanan Pilkada Serentah Tahun 2018 untuk wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, sedangkan untuk Kabupaten Sumba Barat Daya akan digelar sore ini pukul 15.00 Wita di Lapangan Apel Polsek Loura.

Apel tersebut diikuti oleh sejumlah Perwira Polres Sumba Barat serta seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada tahun 2018 baik Anggota Polres Sumba Barat maupun Anggota Polsek Jajaran. Hal ini merupakan kesiapan Polres Sumba Barat dalam mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dimanan dapat mengganggu jalannya Pilkada serentak tahun 2018.

Waka Polres Sumba Barat juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada, agar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab dan jiwa profesionalitas, sehingga dapat terwujudnya Pilkada yang aman dan nyaman. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Waikelo Patroli dan Sambang Warga Di Seputaran Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KP3 Laut Waikelo Melaksanakan Patroli dan Sambang kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *