Tekun Berkebun guna Penuhi Kebutuhan Keluarga, Pesan Brigpol Syahrudin untuk Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Mamboro ; Mewujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis selalu dilakukan oleh seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, melalui tanganyalah institusi mengharapkan dapat terwujudnya wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif dari lingkup terkecil, yakni desa.

Itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Syahrudin pada hari Jumat (12/07/2019) di salah satu kediaman warga, yakni di Kampung Sangumata Desa.Wendewa Timur Kec.Mamboro Kab.Sumba Tengah.

Baca Juga : 

Sebagai Pembina Desa, Brigpol Andreas Damaikan Warga yang Terlibat Perkelahian

 

Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaan, si coklat berlengan kuning ini mengimbau kepada warga untuk ikut serta mendukung program dan kegiatan Polri, dalam hal ini menjaga kestabilan situasi kamtibmas. Melaporkan atau berkoordinasi dengan aparat desa maupun kepolisian apabila menjumpai adanya permasalahan yang melibatkan antar warga turut disampaikan olehnya.

Menyambut baik semua arahan dari bapak pembinanya, wargapun diingatkan untuk tetap tekun dalam bekerja mengolah hasil perkebunan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya masing-masing. (Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password