Usai Latihan PBB, Anggota Linmas Desa Welibo Ucapkan HUT Bhayangkara ke 73

POLRES SUMBA BARAT ; Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019, banyak hal telah dilakukan oleh masyarakat di seluruh penjuru nusantara untuk memeriahkan perayaan yang lebih dikenal dengan ‘Tujuh Belas Agustusan’.

Dari pelaksanaan lomba-lomba dan menghias lingkungan sekitar dengan asesoris bernuansa merah putih, menunjukkan betapa warga negara Indonesia sangat menghargai perjuangan para pahlawan kita dengan cara memberikan persembahan terbaik buat Indonesia.

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk bersama warga Desa Welibo, Senin (24/06/2019). Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Lapangan Kantor Desa Welibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Brigpol Yafet telah melaksanakan pelatihan baris berbaris kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Welibo.

Memberikan bekal Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para anggota Linmas Desa Welibo, si coklat berlengan kuning ini ingin menyiapkan personel keamanan desa yang terbaik jelang perlombaan antar desa dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Tampak para anggota Linmas Desa Welibo sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti latihan dan arahan-arahan yang disampaikan oleh bapak pembinanya. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk desa dan nusantaranya dengan cara ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas lingkungan sekitar.

Ucapan terima kasih tak lupa mereka sampaikan kepada Brigpol Yafet yang telah sabar melatih mereka. Semoga di Hari Jadi Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019 ini, Polres Sumba Barat makin berjaya dan sukses, tutur mereka di akhir latihan hari ini.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password