Bentuk Apresiasi Akan Inovasi Untuk Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Memberikan Penghargaan Kepada Bripka Lalu

Bentuk Apresiasi Akan Inovasi Untuk Masyarakat, Kapolres Sumba Barat Memberikan Penghargaan Kepada Bripka Lalu

Tribratanewssumbabarat.com ; Selain melaksanakan tugas pokok sebagai seorang anggota Polri, begitu banyak personil dari korps Bhayangkara yang berbakti melalui inovasi demi membangun masyarakat. 

Kali ini cerita tentang seorang Bripka Lalu Fauzi Wadi Kanit Dalmas Polres Sumba Barat yang bersinergi dengan masyarakat maupun Pemerintah Desa demi membangun perekonomian masyatakat pedesaan. 

Sudah beberapa kali Tribratanewssumbabarat.com memberitakan tentang seorang personil Polres Sumba Barat yakni Bripka Lalu yang hadir di tengah masyarakat khususnya di Desa Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat untuk membangun inovasi baik itu budidaya ikan air tawar, kelompok ternak kambing sampai pada kelompok kebun sayur demi meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

Hari ini Senin tanggal 29 Juni 2020, yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si memimpin langsung Upacara pemberian Penghargaan Kepada Bripka Lalu Fauzi Wadi atas prestasinya dalam membangun inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam Upacara yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Bintara Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat memberi apresiasi kepada Bripka Lalu serta mengharapkan agar seluruh personil dapat menjadi jawaban dalam lahirnya inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat seperti yang dilakukan bripka Lalu. 

Setelah selesainya Upacara Pemberiaan Penghargaan, dilanjutkan dengan kegiatan pemberiaan ucapan selamat oleh seluruh personil kepada Bripka Lalu Fauzi Wadi. IG