Berikan Himbauan Prokes Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat Gelar Patroli Malam

Berikan Himbauan Prokes Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat Gelar Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com ~ Angka kasus Covid-19 Khisusnya di kabupaten sumba barat sudah mulai redah, untuk itu guna mencegah melonjaknya kasus covid-19 kewajiban bagi anggota Polri untuk terus menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

 
Menidaklanjuti hal tersebut anggota Ton 1 (satu) Dalmas Polres Sumba Barat, Bripka Basyir S. Sokan bersama Bripda Putra Puay melaksanakan patroli rutin di seputaran Kota Waikabubak yang merupakan wilayah hukum Polres Sumba Barat. Jumat (11/13/21). Malam


Kepada warga anggota memberikan informasi serta edukasi akan pentingnya Protokol Kesehatan, agar masyarakat terapkan hidup sehat selau jaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar serta jangan lupa untuk menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitas) dalam setiap kegiatan sehari-hari,” ujar Bripka Basyir.

 

Seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kita harus menjadikan Protokol Kesehatan 5M sebagai kebiasaan dalam beraktifitas sehari-hari, baik itu didalam maupun diluar ruangan agar kita tidak tertular Covid-19,” ujarnya.


 
Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7