Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Malam Natal

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Malam Natal

Tribratanewssumbabarat.com Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah malam natal. Personel Polres Sumba Barat melaksanakan Pengamanan di gereja-gereja di Sumba Barat maupun di Sumba Tengah.

 

Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

 

Sebagai aparat keamanan, polisi tak kenal lelah untuk mengamankan ibadah malam natal yang sedang berlangsung . 

 

Pengamanan ibadah malam natal ini juga sudah menjadi agenda tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah malam natal.

 

Personel Polres Sumba Barat juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar selalu berhati hati dalam berkendara apabila hendak kembali ke rumah masing-masing.

 

Dalam pengamanan ini Kapolres Sumba Barat Akbp Benny Miniani Arief, S.I.K. menerjunkan ratusan Personel gabungan baik dari Tni, Polri dan Brimob Kompi dua dan tiga Batalion c Pelopor Sumba Barat dan Sumba Tengah. 

 

Pada kesempatan ini  juga, melalui halaman Tribrata News Kapolres sumba barat mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyembut tahun baru 2024 mendatang. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*