Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Pembangunan Rumah Bantuan

Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Pembangunan Rumah Bantuan
Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratun Nggay Lakukan Monitoring Pembangunan Rumah Bantuan di Desa Tanah Banas Selatan. Sabtu (4/6)

 

 

Tribratanewssumbabarat.com - mendukung program pemerintah merupakan bagian dari tugas seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yaitu yang sering di sebut si coklat berlengan kuning Bhabinkamtibmas .

 

Bertempat di Desa Tanabanas Selatan ,Kecamatan Umbu Ratunggay,Kabupaten Sumba Tengah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Brigpol Josep B. Rihi monitoring langusng perkembangan pembangunan Rumah bantuan. Sabtu(04/06/22).

 

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Josep melakukan pengecekan pembangunan rumah bantuan yang diterima oleh warga Desa Tanabanas. Agar pengerjaan rumah dapat dimaksimalkan dan dikerjakan dengan cepat. Terutama kepada penerima bantuan rumah yang masih banyak kekurangan dalam pengerjaan rumah, agar lebih bertanggung jawab atas bantuan yang telah diterima.

 

Josep juga mengimbau agar masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) dengan cara menerapkan 5 M :

Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dan interaksi.

 

Agar Prokes tersebut harus dijalankan oleh masyarakat dan dijadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Brigpol Iqbal.

 

Apabila masyarakat mendapatkan permasalahan atau kendala dalam pembangunan, agar segera menghubungi aparat desa setempat dan pihak keamanan terdekat,” tambahnya.

 

 

 


Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758