Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Polsek Loli | Bupati Sumba Barat Pantau Langsung Pengerjaan Ring Road

Bhabinkamtibmas Polsek Loli | Bupati Sumba Barat Pantau Langsung Pengerjaan Ring Road

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang ada di desa terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. Semua ini dilakukan demi kemajuan Sumba pada umumnya, dan Sumba Barat pada khususnya. Melalui pembangunan infrastruktur yang ada di desa, diharapkan dapat memberikan fasilitas yang terbaik bagi warga desa dalam bentuk apapun, dimana dapat dinikmati secara langsung oleh mereka.

Berkenaan dengan itu, hari ini Jumat (20/10/2017) telah dilaksanakan pembangunan infrastruktur berupa ring road atau jalan melingkar di Kampung Praikamemi, Desa Dedekadu, Kabupaten Sumba Barat. Dimana dalam proses pembangunan, hadir secara khusus Bupati Sumba Barat Drs. Niga Dapawole bersama rombongan para pejabat Pemerintah Kabupaten Sumba Barat untuk melakukan monitoring dan memantau langsung proses pengerjaan ring road ini.

Sebagai pembina desa yang bertanggung jawab di wilayahnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes bersama anggota Babinsa Serda Samuel Kalli dan Kaur Pembangunan Desa Dedekadu Agustinus Gana Manupadaka serta Kepala Dusun 1 Desa Dedekadu Bata Lera Ama Erdi juga turut serta turun ke lapangan dimana pengerjaan ring road dilaksanakan. Selama pelaksanaan giat ini, kesemuanya berkesempatan mendampingi Bupati Sumba Barat dan rombongan terkait proses pengerjaan ring road yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu serta memudahkan warga Desa Dedekadu dalam mengakses jalan.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *