Bhabinkamtibmas Polsek Loli Lakukan Giat Colling Sistym kerja bakti bersama warga.

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Lakukan Giat Colling Sistym kerja bakti bersama warga.

Dalam rangka menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Dekris Mata melaksanakan kegiatan Cooling System Kerja bakti dengan masyarakat Desa Golluwunuta,  Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Sabtu(14/09/2024)

Bripka Dekris mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun Kantor Desa Golluwunuta dimana Desa tersebut merupakan desa mekar dari Desa Beradolu sehingga perlunya didukung dalam pembangunan Kantor Desa dan fasilitas desa lainnya.ujarnya.

Disamping itu dalam rangka mendinginkan suasana Politik yang semakin meningkat perlu kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan - kegiatan masyarakat sehingga keamanan dan ketenangan di saat tahapan Pilkada di masyarakat bisa berjalan dengan baik dan potensi gangguan yang berkaitan dengan Pilkada dapat kita minimalisir. Ungkap Bripka Dekris.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Golluwunuta mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja dengan baik guna memelihara kemanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Loli serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Saya selaku tokoh masyarakat siap mendukung langkah-langkah pihak kepolisian  guna mewujudkan Pilkada serentak yang aman, tertib dan damai" tambahnya.

Bripka Dekris juga mengharapkan agar para tokoh masyarakat berperan aktif dalam menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu dan berita yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menimbulkan polemik di tengah-tengah masyarakat.


*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*