Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Sambang Warga Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Sambang Warga Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pelaksanaan kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana, Brigpol Agusman Muhammad di salah satu rumah warga Binaannya An Bapak Marten U Lodu, di Kampung Waikajanga, Desa Anapalu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, kabupaten Sumba Tengah. Rabu (25/11/2020). 11.00 Wita

Pada kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbaun kepada masyarakat agar bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, menghimbau kepada masyarakat agar apabila ada permasalahan ditempat tinggalnya dapat menginformasikannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk Mentaati Peraturan Berlalu Lintas.

Brigpol Agusman Muhammad juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K.,M.H Agar masyarakat turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 Selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Terakhir, Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membawa senjata tajam di tempat-tempat  umum. Giat sambang Masyarakat di laksanakan dengan rutin guna menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat dan agar dapat mengetahui kondisi masyarakat Binaannya. (Af42)