Hari Jadi Polwan ke 72 || Polwan Polres Sumba Barat Berbagi Kasih Bersama Masyarakat

Hari Jadi Polwan ke 72 || Polwan Polres Sumba Barat Berbagi Kasih Bersama Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Jadi Polisi Wanita ( Polwan ) Ke 72 merupakan hari yang teristimewa bagi Korps Polisi Wanita tersebut. Oleh karena itu berbagai kegiatan dilakukan oleh Polwan seluruh Indonesia.
Tidak terkecuali Polisi Wanita yang bertugas di Polres Sumba Barat.

Hari ini Rabu tanggal 19 Agustus 2020, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong berama seluruh Polwan di Polres Sumba Barat melaksanakan  Bakti Sosial dengan berbagi sembako kepada anak - anak di Panti Asuhan Bakti Luhur Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, warga di Kampung Weerenu dan Kampung Pangadu Desa, Kelurahan Wailiang dan kelurahan Maliti, Kabupaten Sumba Barat.Adapun yang dibagikan yakni 8 Dus Mie, 8 Rak telur dan 65 kg Beras.

Kegiatan tersebut merupakan tali silaturahmi oleh Kors Polisi Wanita tersebut dengan sejumlah masyarakat serta semangat dalam membangun persaudaraan dan kebersamaan. 

Meski Polwan Polres Sumba Barat cukup terbatas yang hanya berjumlah 10 orang, namun begitu banyak dedikasi para Polwan kepada Polres Sumba Barat maupun para warga dimana beberapa Polwan merupakan anggota Bhabinkamtibmas yang juga sering bertemu dan berkomunikasi dengan masyarakat berkaitan dengan situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. IG