Gelar KRYD, Kapolsek & Wakapolsek Wanukaka Pastikan Sitkamtibmas di Wilayahnya Kondusif

Gelar KRYD, Kapolsek & Wakapolsek Wanukaka Pastikan Sitkamtibmas di Wilayahnya Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bersama-sama mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Kapolsek Wanukaka IPDA Ignasius SR Dangga dan Wakapolsek Wanukaka AIPTU Daniel Toda Lero telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, Rabu (07/10/2020).



Bertempat di Desa Waihura, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dilakukan oleh Kapolsek dan Wakapolsek Wanukaka dengan cara mendatangi kios-kios yang ada di wilayah hukumnya. Beroperasi atas kepemilikan minuman keras, ditemani dengan para personelnya mereka memeriksa kios-kios yang menjual minuman keras.



Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 sebagaimana arahan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., IPDA Ignasius dan AIPTU Daniel juga melakukan pemeriksaan senjata tajam (sajam), narkoba, curas, curnak dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda 2, 4 dan 6.



Bukan tanpa hasil, gencarnya gelaran KRYD di wilayah hukum Polres Sumba Barat membuat masyarakat semakin sadar akan konsekuensi hukum yang dapat diterimanya apabila melanggar. Terbukti semakin hari temuan tindakan yang melanggar hukum semakin berkurang dari hari ke hari. (FB36)