Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Binaan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Binaan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbababarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Bripka Yafet Kiuk menyambangi rumah warga binaanya di Desa Welibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Minggu, (12/9).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga agar bekerja sama menjaga kamtibmas di tempat tinggal masing-masing.

 

“Kita harus bekerja sama dalam menjaga kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan tempat tinggal kita,” ujar Yafet.

 

Tak lupa Brigpol Yafet juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengedukasi warga mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Mikro guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Patuhi protokol kesehatan, jadikan sebagai kebiasaan baru, selalu pakai masker, cuci tangan dan jahui kerumunan selama beraktifitas agar kita tidak terjangkit Covid-19.”

 

Yafet juga menyampaikan imbauan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “apabila warga mengalami permasalahan di tempat tinggalnya segera informasikan ke pihak Kepolisian supaya masalah yang terjadi dapat diselesaikan sesegera mungkin,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7