Bhayangkara Taekwondo Club Polres Sumba Barat Raih 12 Medali pada Ajang Open Turnament Taekwondo Lourdes Cup II

Bhayangkara Taekwondo Club Polres Sumba Barat Raih 12 Medali pada Ajang Open Turnament Taekwondo Lourdes Cup II
Foto bersama Tim Taekwondo binaan Polres Sumba Barat, Bhayangkara Taekwondo Club (BTC). Gor Oepoi Kupang, NTT. Senin (27/6/2022). (Dok: Tim BTC).

Tribratanewssumbabarat.com; Tim Taekwondo binaan Polres Sumba Barat, Bhayangkara Taekwondo Club (BTC) raih dua belas medali pada ajang Open Turnament Tawkwondo Lourdes Cup II antar Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Senin (27/6/2022).

 

Turnamen tersebut dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni hingga 26 Juni 2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Oeipoi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

 

 

Bripka Superjaka Fajrin selaku manager tim ketika menerima sejumlah medali merasa bangga karena Tim Taekwondo binaan Polres Sumba Barat berhasil memperoleh tiga medali emas, lima medali perak dan empat medali perunggu.

 

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, yang mana hasil kerja keras kita selama ini terbayar tuntas dengan hasil yang memuaskan. Saya ucapkan selamat kepada seluruh atlit yang telah berjuang dan berhasil membawa nama daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., melalui Bripka Fajrin juga mengungkapkan rasa senang dan sangat bangga atas pencapaian Bhayangkara Taekwondo Club pada kejuaraan tersebut.

 

“Semoga hasil yang dicapai oleh Bhayangkara Taekwondo Club ini dapat menjadi motivasi kepada para atlit untuk giat berlatih agar semakin maju dan sukses kedepannya,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, jumlah atlet Taekwondo binaan Polres Sumba Barat saat ini berjumlah 300 orang dengan jumlah atlet aktif 50 orang dan jumlah atlet yang mengikuti kejuaraan kali ini sebanyak 18 orang.

 

Selain itu, dari Koni Kabupaten Sumba Barat juga mengutus dua orang wasit untuk memimpin pertandingan yakni Brigpol Hasan Halik Baso Rakka dan Adelaida Putri Perdana Ngefak.

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.