Bripka Vinsen Mengingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan Dan Wujudkan Pilkada Damai Saat Pembagian BLT

Bripka Vinsen Mengingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan Dan Wujudkan Pilkada Damai Saat Pembagian BLT

Tribratanewssumbabarat.com ; Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada masyarakat merupakan kegiatan yang cukup mengundang perhatian dan menimbulkan adanya titik kumpul. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas harus cepat merespon hal tersebut agar dilakukan pengamanan maupun imbauan dan sosialisasi.


Hari ini Rabu tanggal 25 November 2020 yang bertempat di Desa Moduweimaringu, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat pada pukul 08.00 Wita telah dilakukan pembagian BLT kepada masyarakat. Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vensencius Cembes langsung mengikuti kegiatan tersebut. Dalam pembagian BLT tersebut, Bripka Vinsen mengimbau seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan langsung mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sebagai bentuk partisipasi kita bersama dalam melawan penyebaran covid 19.


Terlepas dari imbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid 19, Bripka Vinsen juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengingatkan warga agar dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, tetap menjaga situasi kamtibmas dengan mengedepan nilai kekeluargaan sehingga terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan sejuk.


Bripka Vinsen juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., agar dalam pelaksanaan Pilkada Sumba Barat, siapapun oknum maupun kelompok tidak memicu terjadinya gangguan Kamtibmas, karena apabila terjadi hal tersebut maka akan dilakukan penindakan hukum secara tegas sesuai undang - undang yang berlaku. IG