Cegah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Ingatkan Warga Lebih Waspada Karena Musuh Sudah Didepan Mata

Cegah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Ingatkan Warga Lebih Waspada Karena Musuh Sudah Didepan Mata

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama berdasarkan pengumuman Bupati Sumba Barat drs. Agustinus Niga Dapawole bahwa Kabupaten Sumba Barat saat ini merupakan Zone Merah terkait Covid 19 setelah 4 orang dinyatakan positif. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat melalui Tim Operasi Aman Nusa II mengimbau agar seluruh masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker serta rajin mencuci tangan setalah beraktivitas.

Hari ini Senin tanggal 29 Juni 2020, Operasi Aman Nusa II menyambangi beberapa tempat keramaian disekitar Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat untuk mengimbau warga agar tetap menggunakan masker mengingat Sumba Barat sudah 4 orang yang dinyatakan positif terpapar covid 19.

Harapan besar Polres Sba Barat melalui Ops Aman Nusa II agar masyarakat meningkatkan kesadaran dalam mencegah penularan covid 19 yang saat ini sudah mengancam keselamatan dan kesehatan kita bersama. Tim Operasi Aman Nusa berharap agar kita saling mendukung satu sama lain dalam memutus mata rantai covid 19 yang saat ini sudah didepan mata. IG