Cegah Penularan Covid-19 Ton 2 Dalmas Bagi-bagi Masker Gratis

Cegah Penularan Covid-19 Ton 2 Dalmas Bagi-bagi Masker Gratis
Cegah Penularan Covid-19 Ton 2 Dalmas Bagi-bagi Masker Gratis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai langkah terus dilakukan Polres Sumba Barat dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah tempat, pembagian sembako dan juga masker.

Seperti hal yang di lakukan oleh Satuan Sabhara Ton 2 Dalmas dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat kota waikabubak, Selasa 28 April 2020, Pukul 10:00 Wita.

Dengan penuh humanis Anggota Ton 2 Dalmas yang di pimpin langsung Bripka Lalu Fausi Wadi bersama 7 anggotanya mulai membagikan masker kepada masyarakat yang belum memiliki masker. Di selah-selah membagikan masker anggota juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan mengurangi aktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan memperkuat imun tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

"Tujuan kita bagi masker ini yang sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya, Ucap, Bripka Lalu Fausi Wadi"


K2d.