Turnamen Kejuaraan Tinju Amatir Se Sumba, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan

Turnamen Kejuaraan Tinju Amatir Se Sumba, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan

TRIBRATANEWSSUMBABARAT.COM ~ Demi terciptanya situasi aman dan kondusif Polres Sumba Barat menggelar pengamanan Penutupan Turnamen Tinju Amatir Se Daratan Sumba Piala Bupati Sumba Barat Cup Tahun 2021, yang bertempat di lapangan futsal Delta kota waikabubak, kab. Sumba barat. Kamis (24/11/2021).


kegiatan Turnamen Tinju Amatir Se Daratan Sumba Piala Bupati Sumba Barat Cup Tahun 2021 memasuki hari ke 3, di mana merupakan pertandingan final yang mana mempertemukan 15 pasangan atlit dari 4 sasaran se daratan sumba, guna memperebutkan medali uang dan piala bergilir Bupati Sumba Barat sebagai juara umum.

Tinju Amatir se daratan sumba ini di lakukan sebagai bentuk mencari bakat atau bibit-bibit atlit se sumba guna mempersiakan diri dalam ajang turnamen-turnamen besar yang akan membawa nama kabupaten se daratan sumba.


Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K.,M.H mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Personel Polres Sumba Barat diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan Terbuka maupun tertutup.


Kegiatan pengamanan bertujuan untuk meminimalisir kericuhan yang terjadi, selain itu juga untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta, panitia, penonton dan suporter.



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7