Cegah Penularan Covid Dan Tindak Pidana, Personil Polsek Lamboya Laksanakan Giat KRYD Di Desa Lamboya Bawa

Cegah Penularan Covid Dan Tindak Pidana, Personil Polsek Lamboya Laksanakan Giat KRYD Di Desa Lamboya Bawa

Tribratanewssumbabarat.com - Bertempat di Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Oleh Personil Polsek Lamboya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh KA SPKT II Polsek Lamboya Bripka Bernard B. Pai bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Siprianus R. Milo. Senin (26/4/21), pukul 21.15 Wita.

 

KA SPKT II bersama Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, menghimbau agar pengendara motor melengkapi kelengkapan motor guna menghindari kecelakaan pada malam hari, menghimbau untuk tidak membawa senjata tajam di tempat umum, dan apabila terjadi sesuatu yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan sekitar segera informasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas.

 

Kapolres Sumba Barat FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui langsung masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat ditangani dengan cepat dan tidak berdampak pada gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya Kabupaten Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat juga mengatakan “setiap anggota harus menjalin keakraban dengan warga serta Tokoh masyarakat agar dapat membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.” Ungkap AKBP Fx Irwan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono