Home / BERANDA / Ciptakan Pilkades yang Damai dan Tertib, Ujar Kapolres di sela-sela Memimpin Gelar Pengamanan

Ciptakan Pilkades yang Damai dan Tertib, Ujar Kapolres di sela-sela Memimpin Gelar Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Senin (18/12/2017) telah dilaksanakan gawe besar Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 di Kabupaten Sumba Barat Daya. Berkenaan dengan kegiatan besar tersebut, jajaran Polres Sumba Barat gelar pengamanan dan monitoring langsung ke lapangan dimana pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2017 digelar. Dilaksanakan dan diikuti oleh 20 Desa Induk dari 7 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, gelar pengamanan dipimpin langsung oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin.

Selama berlangsungnya gelar pengamanan Pilkades Serentak turut serta mendampingi Kapolres yaitu, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Kabag Ops Kompol Dodyt R. Putranto, Kasat Intelkam AKP Marselinus Hale, Kasat Narkoba AKP Tulus Yanto, Kasat Lantas AKP Imanuel Zakarias, Wadanki Brimob Iptu Arnol Seran, para Kapolsek jajaran Kabupaten Sumba Barat Daya dengan 215 Personil Gabungan yang terdiri dari Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Bimas, Brimob 4 A Pelopor Kabupaten Sumba Barat Daya serta para Personil Polsek jajaran Kabupaten Sumba Barat Daya.

Gelar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 di Kabupaten Sumba Barat Daya berjalan lancar, aman dan tertib. Di sela-sela pelaksanaan pengamanan dan monitoring, Kapolres berkesempatan berbincang-bincang dengan warga desa yang datang untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya. Imbauan dan ajakan untuk menciptakan Pemilihan Kepala Desa yang damai dan tertib disampaikan oleh pemangku hukum Polres Sumba Barat ini. Apapun hasil dari kegiatan ini, saya harapkan seluruh warga desa baik pendukung maupun para calon Kepala Desa yang berlaga dapat menerima dan menghormati segala keputusan serta hasil yang didapat melalui pemungutan suara, ujar AKBP Muhamad Erwin. Dan bagi siapapun pemimpin yang terpilih, besar harapan kita semua dapat membawa desa-desa yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya ini, menjadi desa yang maju dan berdaya pada segala bidang. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *