Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita Ucap Bhabinkamtibmas Kepada Warga Sebagai Ajakan Melawan Penyebaran Covid 19

Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita Ucap Bhabinkamtibmas Kepada Warga Sebagai Ajakan Melawan Penyebaran Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Mengimbau warga merupakan hal yang kerap dilakukan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah mewabahnya Covid 19. Langkah preventif menjadi langkah sederhana yang dapat di lakukan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay bersama Babinsa dari Koramil 1613/03 Sumba Tengah pada hari Senin tanggal 26 April 2021 warga di  Desa Lenang, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten. Sumba Tengah.

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengimbau warga untuk turut partisipasi dalam penanganan penyebaran Covid 19 yang saat ini mengancam kesehatan  dan keselamatan banyak orang. Dari kita, oleh kita dan untuk kita, tambah Babinkamtibmas. Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menjelaskan kepada warga tentang virus corona / covid 19 maupun bahaya serta cara penanganannya.

 

Warga diajak lakukan langkah sederhana dalam penanganan penyebaran virus corona dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta hindari kerumunan masyarakat / jangan berkumpul.

 

Himbauan dan sosialisasi terkait langkah pencegahan covid 19 kerap menjadi kegiatan yang terus dilakukan para Bhabinkamtibmas melalui giat sambang warga dikarenakan hal tersebut menjadi perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., baik dalam memimpin apel maupun pada setiap kesempatan rapat internal.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono