Libatkan Para Tokoh, Polres Sumba Barat Hadir Secara Virtual Dalam Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri

Libatkan Para Tokoh, Polres Sumba Barat Hadir Secara Virtual Dalam Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri
Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri Oleh Div Humas Polri

Tribratanewssumbabarat.com : Dalam rangka pemantapan komunikasi public menuju Polri yang Presisi, hari ini Rabu 9 Agustus 2023 Div Human Polri melaksanakan kegiatan dialog penguatan internal Polri dengan tema “ Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju “.

 

 

Khsusnya di Polres Sumba Barat, di ikuti langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H.,S.I.K. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Para PJU Polres Sumba Barat dan Pelajar.

 

Diskusi bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka, mewujudkan integritas, serta mengimplementasikan Polri yang Presisi.

 

Nilai-nilai kepemimpinan Hoegeng harus dijadikan teladan oleh anggota Polri, sehingga semangat kepemimpinan yang diwariskan oleh sosok Hoegeng dapat terus hidup dan menjadi pedoman bagi anggota Polri di masa kini dan masa mendatang.

 

“Gelaran semacam ini menjadi penting karena dapat memberikan stimulus kepada seluruh jajaran Polri, untuk meneladani nilai-nilai dalam kepemimpinan Hoegeng sebagai spirit yang melandasi terjadinya transformasi.

 

*Humas Polres Sumba Barat  *