Disela Ops Zebra Turangga 2020, Polres Sumba Barat juga Membagikan Masker Kepada Warga

Disela Ops Zebra Turangga 2020, Polres Sumba Barat juga Membagikan Masker Kepada Warga

Tribrataneweelssumbabarat.com ; Mewujudkan semangat taat Berlalu Lintas, hari ini Selasa tanggal 27 Oktober 2020 merupakan hati ke - 2 dimana Ops Zebra Turangga 2020 dilaksanakan diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong memimpin langsung giat Operasi tersebut.


Operasi tersebut merupakan Operasi Kepolisian secara terpusat dimana meningkatkan kesadaran masyatakat akan taat berlalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Barat. Adapun yang menjadi sasaran dari Ops Zebra Turangga 2020 yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm, pengendara yang ugal - ugalan, knalpot racing, maupun kendaraan yang tidak lengkap ( kaca spion, body, dan plat nomor ). 


Selain pelanggaran berlalu lintas, Ops Zebra kali ini terasa berbeda dengan Ops Zebra tahun sebelumnya karena kali ini Tim Ops Zebra juga mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker saat berada di tempat umum serta membagikan masker kepada beberapa warga sebagai bentuk kepedulian Polres Sumba Barat dalam melawan penyebaran covid 19.


Imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan taat berlalu lintas serta mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 terus dilakukan Polres Sumba Barat demi keamanan dan kenyamanan bersama.IG