Final Sepak Bola SEA Games Indonesia Vs Thailand, Kapolres Sumba Barat Gelar Nonton Bareng

Final Sepak Bola SEA Games Indonesia Vs Thailand, Kapolres Sumba Barat Gelar Nonton Bareng
Nonton bareng Polres Sumba Barat di Halaman Mapolres. Selasa (16/5/2023), malam. (Dok: Pers Res SB).

Tribratanewasumbabarat.com; Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., menggelar nonton bareng (Nobar) final sepak bola Indonesia vs Thailand di Halaman Mapolres Sumba Barat. Selasa (16/5/2023), malam.

 

Laga final sepak bola SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand ini dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja.

 

Pertemuan Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023 ini merupakan pertemuan keempat bagi dua negara ini. Pertemuan keduanya terakhir dilakukan saat SEA Games 2019 Filipina.

 

“Momen pertandingan Indonesia vs Thailand ini sudah ditunggu-tunggu banyak pihak, termasuk kami jajaran Polres Sumba Barat yang sudah rindu kemenangan untuk Timnas yang sudah tak mengemban emas selama 32 tahun,” ucap AKBP Benny.

 

Terlihat Kapolres bersama sejumlah personel lainnya sangat antusias dan bersemangat dalam menyaksikan pertandingan ini, tentu saja dengan harapan Indonesia menang.

 

“Kami Polres Sumba Barat sangat berharap Indonesia pulang sebagai juara, semoga Indonesia menang,” tambahnya.

 

Antusiasme personel Polres Sumba Barat saat Nobar final Indonesia vs Thailand. (Dok: Pers Res SB).

 

Setelah pergelutan panjang dan melewati begitu banyak drama lapangan, akhirnya Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 kalahkan Timnas Thailand dengan skor 5-2. Indonesia memecahkan puasa gelar juara selama 32 tahun setelah kali terkahir mendapatkan emas pada SEA Games 1991.

 

Humas Polres Sumba Barat*