Giat Sambang dan Kunjungan, Merupakan Senjata Bagi Bhabinkamtibmas untuk Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Giat Sambang dan Kunjungan, Merupakan Senjata Bagi Bhabinkamtibmas untuk Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com" Tiada henti dan lelah Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan situasi dan kondisi diwilayah desa binaannya.

Menjadi jurus andalan, sambang merupakan hal yang wajib dan selalu dilaksanakan bhabinkamtibmas untuk mengetahui kondisi masyarakat dan juga situasi wilayahnya.

Melalui sambang door to door inilah banyak informasi yang sering diberikan oleh masyarakat yang dikunjunginya. Sambang juga menjadi jalan membangun keakraban antara petugas dengan warga binaannya.

Siang ini Bripka Putra Prima FE, mendatangi rumah warganya yang bernama Alia Ege Ate. Dalam suasana santai mereka membicarakan seputar situasi kamtibmas di wilayah sekitar. 

Terkait akan adanya pilkades serentak diwilayah kabupaten Sumba Barat, prima menitipkan pesan agar warganya tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif saat ini. Jangan terpancing isu-isu yang memprovokasi selama jalannya tahapan pilkades yang sementara berjalan.

Prima juga berpesan mari kita jadi pemilih cerdas, pemilih yang tidak gampang dibodohi dan dipengaruhi dengan informasi-informasi yang tidak benar.

Di akhir obrolanya Alia menyampaikan ucapan terimakasih, atas kunjungan yang telah dilaksanakan bhabinkamtibmas polsek loli. Ia mengungkapkan akan selalu mendukung upayakan Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumba Barat. (15/11/21)


Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.