Hadiri Penetapan APBDes 2022, Bripka Benyamin Ajak Warga Wujudkan Mamodu yang Aman & Maju

Hadiri Penetapan APBDes 2022, Bripka Benyamin  Ajak Warga Wujudkan Mamodu yang Aman & Maju
Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Hadiri kegiatan Penetapan APBDes Mamodu TA.2022

 

Tribratanewssumbabarat.com - Memasuki Tahun Anggaran 2022, program dan kegiatan yang melekat pada setiap OPD mulai dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Begitu juga dengan anggaran APBDes yang telah digulirkan untuk dikelola oleh Pemerintah Desa guna memajukan desa dan mensejahterakan kehidupan masyarakatnya.

 

 

Ikut serta memantau dan mengawal pengelolaan dana desa, Jumat (01/04/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Benyamin Yasin telah mengikuti giat 'Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2022' Desa Mamodu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

 


Ikut berperan aktif dalam penyusunan dan penetapan APBDes Tahun Anggaran 2022, Bripka Benyamin mengimbau perangkat desa dan warga yang hadir untuk tetap berpegang teguh pada aturan dan kaidah serta perundang-undangan yang berlaku guna menghindari adanya penyimpangan dan pelanggaran selama pengelolaan dana desa.

 


'Tak berhenti di sini, kami akan terus mengawal dan mengawasi proses pengelolaan sampai distribusi dana desa, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba barat  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,.', tutur si coklat berlengan kuning ini. 'Kami akan pastikan APBDes tepat sasaran dan benar-benar diperuntukkan untuk hal-hal yang bermanfaat, baik berupa pembangunan infrastruktur maupun bantuan hibah' tambah Bripka Benyamin.

 


Di akhir giatnya, utusan Polsek Wanukaka ini juga mengajak warga desa untuk terus bekerjasama dalam menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis serta mengimbau kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan guna melawan penyebaran Covid-19. 'Bersama kita wujudkan Mamodu menjadi desa yang maju dan jauh lebih baik dengan APBDes', pungkas Bripka Benyamin.


 


 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.