Imbauan Kamtibmas Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Menjadi Poin Penting Dalam Giat Patroli

Imbauan Kamtibmas Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Menjadi Poin Penting Dalam Giat Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat, Kepolisian Resor Sumba Barat meningkatkan giat Patroli terutama dimalam hari. Kali ini Polsek Umbu Ratu Nggay yang melaksankan giat Patroli dengan imbauan Kamtibmas jelang Pilpres dan Pileg 2019 menjadi poin penting. (Kamis, 17 Januari 2019)

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitar wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay ini adalah sebuah bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan, mengingat wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur.

Selain itu, berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg tahun 2019, personil Polsek Umbu Ratu Nggay juga mengimbau para warga untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas sehingga tidak adanya hal – hal yang bersifat provokatif yang kemudian berdampak buruk pada lingkungan.Para warga diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi isu negatif jelang Pemilu 2019 sehingga tidak mengakibatkan adanya perselisihan maupun perpecahan antar sesama. (humasressb.dok). IG