Iptu I Gede Ariada Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Desa Gaura

Iptu I Gede Ariada Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Desa Gaura

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas para pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang terlibat dalam Springas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. terkait Pengamanan Pilkada Tahun 2020.



Menuju hari H pelaksanaan pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 yang hanya menunggu waktu, saat ini 4 (empat) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat mulai melaksanakan giat kampanye atau pertemuan terbatas guna memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misinya.



Dan untuk memastikan giat kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan kondusif, Kapolres Sumba Barat bersama jajaran siap memantau langsung tahapan tersebut dari awal hingga akhir, seperti yang telah berlangsung di Desa Gaura, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, Senin (12/10/2020).



Dimulai sejak pukul 09.00 Wita pagi tadi, giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Desa Gaura mendapat pengamanan penuh dari 15 personel Polres Sumba Barat dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumba Barat yang juga sebagai Ka UKL IV, Iptu I Gede Ariada.



Menjamin keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung, tim juga memantau seluruh yang terlibat dalam forum apakah sudah menerapkan protokol kesehatan atau tidak. Dan apabila ditemukan adanya pelanggaran, tim akan langsung memberikan teguran atau peringatan demi kebaikan bersama. (FB36)