Jalin Keakrapan Dengan Warga Sembari Sampaikan Himbaua Kamtibmas

Jalin Keakrapan Dengan Warga Sembari Sampaikan Himbaua Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 5M meski hingga saat ini penyebaran pandemi tersebut sudah sangat menurun.

 


Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U.S.J Lori menyambangi warga di Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan terkait himbauan protokol kesehatan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sabtu ( 18/12/2021 )

 


Terlepas dari hal tersebut diatas, Briptu Dewa juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga terutama dalam lingkungan sekitar. Warga di himbau untuk lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk bertani dan berkebun sehingga dapan bermanfaat untuk kehidupan sehari - hari.

 


Jika mendengar ataupun mengetahui tentang hal - hal yang bersifat pelanggaran hukum seperti pencurian, perampokan maupun hal lain, agar segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut. 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7