Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Anggota Polsek Umbu Ratunggay Lakukan Pengamanan Di Masjid Al-Bahar, Desa Ngadu Mbolu

Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Anggota Polsek Umbu Ratunggay Lakukan Pengamanan Di Masjid Al-Bahar, Desa Ngadu Mbolu

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada saat umat muslim melaksakan Sholat Tarawih di Bulan Ramadan, merupakan tugas anggota Polri untuk mewujudkan hal tersebut.

 

Oleh karena itu, Anggota Polsek Umbu Ratunggay Aipda Yustinus Sudarso bersama Bripka Lorensius Justinus Baun melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid Al-Bahar Desa Ngadu Mbolu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (8/5/21), pukul 19.00 Wita.

 

Sholat Tarawih di Masjid Al-Bahar tersebut dimami oleh Bapak Abdul Kadir Anawona dengan jumlah jamaah sebanyak 17 orang.

 

Sebelum jamaah melaksanakan Sholat Tarawih, anggota mengimbau agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan pada saat melaksanakan Sholat Tarawih agar mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Tetap patuhi Prokes walaupun sedang beribadah, karena hal tersebut demi kebaikan diri kita sendiri agar mencegah dari terjangkitnya Covid-19". Ujar Anggota Polsek Umbu Ratunggay.

 

Melalui anggota, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan Sholat Tarawih di Bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan Sholat dapat berlangsung dengan khusyuk dan khidmat.” Ujar Kapolres Sumba Barat.

 

Sholat Tarawih berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Umbu Ratunggay, Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono