Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sumba Barat Laksanakan Baksos dengan Membersihkan Tempat Ibadah

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sumba Barat Laksanakan Baksos dengan Membersihkan Tempat Ibadah
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. bersama Personel Polres Sumba Barat, Usai laksanakan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-76. Dok. Humas Polres SB. Jumat, 24/6/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. pagi ini bersama seluruh personel Polres Sumba Barat melaksanakan Bakti Sosial ditempat ibadah yang berada diseputaran kota Waikabubak. Jumat, 24/6/22.

Kegiatan diatas, merupakan rangkaian kegiatan Polres Sumba Barat dalam rangka Hari Bhyangkara ke-76 yang akan jatuh pada 1 juli 2022 mendatang.

dijelaskan kapolres Sumba Barat, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kita dan partisipasi kita dalam menjaga kerukunan antar umat beribadah. Serta menjadi momentum untuk mempererat hubungan Polri dengan pemeluk agama yang berada diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

" Ini merupakan momentum kita agar dapat mempererat, hubungan dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada dikabupaten Sumba Barat. Tak hanya pada momentum hari bhayangkara saja, hal ini nantinya akan terus kami laksanakan kedepannya."

 

Kapolres Sumba Barat mengucapkan terimakasih, atas terlaksananya kegiatan bakti sosial pagi ini.Semoga apa yang kita laksanakan pagi ini dapat membawa manfaat baik bagi kita semua. Tutup Kapolres. 

 

Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editir  : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.