Jelang Hari Raya Paskah, Tim Macan Kumbang Gelar Patroli Malam

Jelang Hari Raya Paskah, Tim Macan Kumbang Gelar Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang Hari Raya Paskah 2021. Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar tetep menjaga kerukunan antar sesama sehingga Hari Raya Paskah tahun 2021 ini dapat berjalan dengan kondusif.

 

Kali ini dipimpin oleh KBO Sabhara Aipda Arnold R.E.Selan, Tim Macan Kumbang besutan Kapolres Sumba Barat  melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat ( Minggu, 28 Maret 2021 ). Dalam giat patroli tersebut, Tim Macan Kumbang mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Sumba Barat dan Sumba Tengah jelang perayaan Hari Raya Paskah.

 

Terlepas dari imbauan menjaga situasi Kamtibmas jelang Hari Raya Paskah, para warga juga diimbau agar tidak mudah terprovokasi terkait isu sara yang menyebar di media sosial khusunya berhubungan dengan ledakan yang terjadi di Makasar.

 

Kapolres Sumba Barat mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun ini. IG