Jelang Pilkades Kabupaten Sumba Tengah, Bripka Lukman Ingatkan Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Jelang Pilkades Kabupaten Sumba Tengah, Bripka Lukman Ingatkan Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan covid-19 masih terus dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat untuk mengantisipasi  penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih ada disekitar kita.

 

Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Katikutana Bripka Lukman selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan mendatangi warga Desa Binaannya tepatnya di Desa Wairasa, Kec. Umbu Ratunggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (06/11/2021).

 

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Terkait dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Sumba Tengah, Bripka Lukman juga mengajak warga untuk tetap menjaga tali persaudaraan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga. Bripka Lukman juga berharap agar dalam pemilihan Kepala Desa kali ini masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh apapun yang dapat merusak kebersamaan maupun kekeluargaan. Kita semua bersaudara, seharus kita saling bergandengan tangan demi mewujudkan Kabupaten Sumba Tengah yang lebih baik, tutup Bripka Lukman.

 

Penulis.                      ; Kumbara
Editor.                        ; Konan
Editor                         ; Jamet
Penanggung Jawab ; Ben7.