Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas: Jangan Termakan Isu Hoax

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas: Jangan Termakan Isu Hoax

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Josep Rihi menyambangi warga binaannya di Desa Taramanu, Wanokaka, Sumba Barat, Rabu (17/11/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Josep memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkades serentak tahun 2021. Ia mengimbau warga untuk bijak dalam mempergunakan media sosial (medsos).

 

“Pilkades serentak sedikit lagi akan dilaksanakan, jangan mudah termakan isu hoax yang beredar baik di lingkungan masyarakat maupun medsos terkait Pilkades, cermati dan teliti terlebih dahulu, bijaklah dalam menggunakan medsos,” ujar Josep saat menemui warganya.

 

Lanjut Josep mengimbau warga apabila ada persoalan sekecil apapun segera diinformasikan.

 

“Apapun itu jika berpotensi mengganggu kamtibmas segera sampaikan, agar secepat mungkin dapat dituntaskan,” tambahnya.

 

Josep berharap warga mau bekerja sama agar situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Wanokaka selalu kondusif.

 

“Karena kondusifitas wilayah dapat diwujudkan dengan adanya kemitraan dan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat,” imbuhnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkades yang aman, damai dan sejuk.

 

“Mari kita wujudkan pelaksanaan Pilkades serentak ini aman, damai dan sejuk, dari awal mulainya Pilkades hingga penetapan calon kepala desa,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.