Jelang Pilkades Serentak, Polsek Loli Monitoring Kegiatan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Loli Monitoring Kegiatan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT. COM ~ Ciptakan situasi yang bebas dari segala intimidasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terkait penetapan calon kepala desa yang lolos penelitian kelengkapan administras, Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fx Irwan Arianto S.I.K., M.H. memerintahkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas maupun Polsek jajaran untuk melaksanakan pengamanan tahap penetapan dan pengumuman calon kepala desa di Wilayah Hukum Polsek Loli,  Senin (06/12/2021).


Dalam kegiatan monitoring yang di lakukan oleh personel Polsek Loli Yang di pimpin Kanit Intelkam Polsek Loli Bersama 1 anggotanya yang bertempat di masing-masing kantor Desa yang akan melakukan Pemilihan kepala desa atau PILKADES yang jatuh pada Tanggal 22 Desember 2021.


Di wilayah hukum polsek Loli terdapat 9 Desa yang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa yakni 3 Desa Di Kecamatan Loli dan 6 Desa di kecamatan Tana Righu. 


Di sela melakukan monitoring kegiatan tersebut Personel Polsek Loli mengharapkan untuk bisa saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas menjelang maupun setelah diadakanya Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Sumba Barat Tahun 2021 agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


juga memberikan himbauan kepada para calon kepala desa dan para tim sukses bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara dalam memenangkan pemilihan. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah hukum Polres Sumba Barat,  Tutup Kanit Intelkam Polsek Loli. 

 

Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento