Kapolres Sumba Barat Berikan Arahan Kepada 120 Casis Bintara Polri T.A. 2020 Sebelum Dikirim ke Polda NTT

Kapolres Sumba Barat Berikan Arahan Kepada 120 Casis Bintara Polri T.A. 2020 Sebelum Dikirim ke Polda NTT

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Calon Siswa Bintara Polri T.A. 2020 Polres Sumba Barat yang telah melaksanakan uji verifikasi sekaligus mendapatkan nomor peserta yang dikantongi oeh Panitia Pembantu Penerimaan atau Pabanrim Terpadu Polri berjumlah 120 orang, dengan rincian 105 Casis Bintara Polki dan 15 Casis Bintara Polwan.

 

Dilakukan melalui live streaming, kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka Seleksi Penerimaan Calon Bintara Polri T.A. 2020 Tingkat Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita dan dihadiri oleh 5 (lima) orang calon siswa bersama orangtua, Rabu (19/08/2020).

 

Sore harinya sekitar pukul 16.45 Wita, masih dipimpin oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., giat dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada seluruh Calon Siswa Bintara Polri T.A. 2020 yang berlangsung di Lapangan Voli Polres Sumba Barat.

 

Pada point pertama Kapolres mengingatkan para calon siswa siswi Bintara Polres Sumba Barat untuk menyiapkan seluruh berkas-berkas yang dibutuhkan selama proses seleksi tes Kepolisian. 'Rapikan rambut sebagaimana ketentuan yang berlaku selama mengikuti rangkaian tes Kepolisian', tuturnya.

 

'Tetap semangat dan optimis meraih masa depan sebagai Anggota Polri sebagai Abdi Negara, jaga kesehatan selama menjalankan rangkaian tes di Polda Nusa Tenggara Timur nanti dan sampai bertemu kembali di Polres Sumba Barat bagi Casis Bintara Polri T.A. 2020 yang lulus dan bertugas di sini', pesan Kapolres mengakhiri arahannya.

Berjalan tertib dan lancar, Kapolres memerintahkan Kabag Sumda untuk mempercepat proses administrasi para Calon Siswa Bintara Polri T.A. 2020, sehingga bisa segera dilakukan pergeseran dari Polres Sumba Barat ke Polda Nusa Tenggara Timur. (FB36)