Tim Bid Dokkes Polda NTT Melaksanakan Vaksinasi Hepatitis B Tahap Ke -2 Di Polres Sumba Barat

Tim Bid Dokkes Polda NTT Melaksanakan Vaksinasi Hepatitis B Tahap Ke -2 Di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Menjaga kesehatan Personil merupakan hal yang menjadi prioritas Polri, dengan tujuan agar personil dapat menjalankan tugas dalam keadaan sehat walafiat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari ini Rabu tanggal 18 Maret 2020 Tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT yang  melaksanakan kegiatan Vaksiniasi Hepatitis B tahap Ke 2 kepada personil Polres Sumba Barat setelah melaksanakan tahap 1 bulan Februari lalu. Selanjutnya Vaksinasi tersebut di agendakan pelaksanaan tahap ke 3 pada bulan April depan. Selain melaksanakan Vaksinasi Hepatitis B, bulan April lalu dilakukan pula deteksi dini Narkoba dan Sosialisasi Pola hidup sehat yakni dalam mencegah bergai virus yang membahayakan kesehatan personil Polri.

Kabid Dokkes Polda NTT berharap agar dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polres Sumba Barat di karenakan kegiatan tersebut sangatlah penting dalam menjaga kesehatan.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat mulai pukul 09.00 Wita hingga sore hari. IG