Home / BERANDA / Jemaat Millennial Ramaikan Pawai Obor GKS Waimangura

Jemaat Millennial Ramaikan Pawai Obor GKS Waimangura

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian kegiatan ibadah umat Nasrani yakni perayaan peringatan wafatnya sekaligus bangkitnya Yesus Kristus, pagi ini Minggu (21/04/2019) telah dilaksanakan Pawai Obor di Gereja Kristen Sumba (GKS) Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dipimpin oleh Ibu Vicaris Damaris Wolla Wunga, M. Th, Pawai Obor Peringatan Hari Paskah yang dilakukan sekitar pukul 04.30 Wita ini diikuti oleh sejumlah jemaat GKS Waimangura yang berjumlah kurang lebih sekitar 80 orang. Berkeliling di wilayah sekitar GKS Wemangura, giat Pawai Obor diramaikan oleh generasi millennial yang terdiri dari Anak-anak Sekolah Minggu dan Pemuda GKS Waimangura.

Antusiasme para jemaat millennial ini menambah semarak dan khusuknya Pawai Obor yang terlihat menerangi sepanjang jalan yang dilewati, mengingat pagi ini matahari belum muncul dari peraduannya.

Merupakan bagian dari Operasi Semana Santa Tahun 2019 yang pernah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. pada gelaran Apel Akbarnya, giat Pawai Obor inipun mendapat pengamanan khusus dari tim Polsek Wewewa Barat yang terdiri dari Pjs. Kapolsek Wewewa Barat Ipda Ignasius S. R. Dangga bersama Kasium Polsek Wewewa Barat. Berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, kegiatan ibadah inipun berakhir sekitar pukul 06.00 Wita.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bripka Jayadi Monitoring Pembangunan Gedung PAUD & Pustu Berbasis Swakelola

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Pemerintah Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *