Jumat Curhat - Kapolsek Loli dan Warga Berbincang Terkait Langkah Antisipasi Tindak Pidana Pencurian

Jumat Curhat - Kapolsek Loli dan Warga Berbincang Terkait Langkah Antisipasi Tindak Pidana Pencurian
Kapolsek Loli Kala Berdiskusi dengan warga di omen jumat curhat

Tribratanewssumbabarat.com ; Tidak dapat ditampik bahwa pencurian merupakan salah satu tindak pidana ya g banyak terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H. memerintahkan Polsek Jajaran agar manfaatkan agenda Jumat Curhat untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas terutama terkait langkah - langkah antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.

 

Hal ini yang dilakukan oleh Kapolsek Loli dan personel Polsek Loli saat menyambangi warga Desa Ubupede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Saat menyambangi salah satu rumah warga, Kapolsek loli mengimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. Kapolsek Loli berharap agar warga dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian jika mengetahui terkait tindak kejahatan maupun hal yang bersifat pelanggaran hukum.

 

tidak hanya memberikan imbauan, namun Kapolsek Loli juga mempersilahkan masyarakat untuk memberikan masukan dan saran kepada pihak Kepolisan baik itu tentang situasi kamtibmas maupun hal lain. Kapolsek loli juga menyampaikan bahwa apa yang menjadi masukan dan saran warga agar di sampaikan kepada Kapolres Sumba Barat sebagai acuan dalam hal mengambil langkah kedepannya.

 

Penulis : Mondy;

Penulis : Jamet;

Penulis : Kris J;

Editor   : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.