Home / BERANDA / Kapolres AKBP Muhamad Erwin Pimpin Gelar Latihan Menembak Rutin

Kapolres AKBP Muhamad Erwin Pimpin Gelar Latihan Menembak Rutin

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Bertempat di Lapangan Menembak Lapale Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, hari ini Sabtu (04/11/2017) telah dilaksanakan giat Latihan Menembak Rutin oleh Jajaran Polres Sumba Barat. Berlangsung pada pukul 09.00 Wita pagi ini, giat latihan menembak oleh anggota jajaran Polres Sumba Barat dilakukan dengan menggunakan senjata laras panjang berupa percobaan Pengoperasian Senjata Serbu 1 (SS 1).

Giat Latihan Menembak kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pawali, S.S, MH, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Bimas, Kasat Sabhara dan Kasi Propam serta diikuti oleh Personil Gabungan Polres Sumba Barat. Pelaksanaan giat ini terbagi dalam 2 sesi latihan, pada sesi pertama yakni 5 peluru 5 kali tembak sedangkan pada sesi kedua yakni 10 peluru 4 kali tembak.

Seluruh personil melaksanakan dengan tertib setiap prosedur dan langkah dalam melaksanakan latihan menembak yang bertujuan untuk melatih kembali kesigapan dalam menggunakan senjata saat bertugas. Dengan terlaksananya kegiatan latihan ini, Kapolres berharap seluruh personil di jajarannya agar lebih bertanggung jawab dalam menggunakan senjata api di dalam mendukung kinerja mereka di lapangan.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *