Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., Monitoring Vaksinasi Covid 19 Secara Masal

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., Monitoring Vaksinasi Covid 19 Secara Masal

 

Tribratanewssumbabarat.com ; Sejak tahun 2020 lalu, covid 19 atau yang dikenal dengan nama virus corona sudah menghebohkan dunia. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa virus tersebut sudah mewabah dengan begitu hebatnya hingga mengorbankan banyak nyawa hingga saat ini.

 

Pihak Pemerintah terus bergerak dengan berbagai macam cara untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di Tanah Air. Sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, pihak Kepolisian pun turut mengambil peran dalam melawan penyebaran dari virus tersebut dengan melakukan himbauan, sosialisasi maupun pembagiaan masker dan handsanitiser secara gratis kepada masyarakat.

 

Hingga saat ini, covid 19 masih ada disekitar kita, khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, penerapan protokol kesehatan terus dilakukan demi melawan penyebaran covid 19.

 

Berkaitan dengan penyebaran covid 19, hari ini Kamis tanggal 10 Juni 2021, yang bertempat di Aula SMA N.1 Waikabubak tengah dilaksanakan Vaksinasi covid 19 secara masal oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

Pada pelaksanaan vaksinasi masal tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., bersama Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola hadir untuk monitoring terkait vaksinasi tersebut. Kapolres Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga dapat meminimalisir menularan covid 19 di wilayah Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam melaksanakan vaksinasi covid 19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari sebagai langkah antisipasi penyebaran dan penularan covid 19.

 

Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk seluruh masyarakat yang juga turut srta dalam melawan penularan covid 19 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.