Kapolres Sumba Barat Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Kapolres Sumba Barat Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mendampingi Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, S.H., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Senin (24/5/21), pukul 12.30 Wita.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Sumba Barat Drs. Daniel B.Pabala, Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini perwira penghubung Mayor Mulyono serta Camat Loli Semuel Lango Manupele S.Sos.

 

 

 

Dalam sambutannya Bupati Sumba Barat Yohanis Dade meminta seluruh masyarakat Sumba Barat harus bersatupadu bergandengan tangan membangun Sumba Barat ke depan lebih maju.

 

Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat berjanji dibawah kepemimpinan keduanya harus membawa perubahan bagi kesejahteraan rakyat Sumba Barat. Untuk itu, keduanya bertekad membangun Sumba Barat secara merata berdasarkan karakteristik masing-masing Kecamatan.

 

“Perubahan itu akan terjadi apabila pemerintah, dewan dan seluruh rakyat daerah ini bergandengan tangan bersama-sama membangun Sumba Barat lebih maju dan sejahtera,” ujar Bupati Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat juga dalam sambutannya menambahkan agar seluruh pejabat dan aparat serta masyarakat di Kabupaten Sumba Barat bekerja sama untuk memerangi tindak pidana terutama minuman keras (miras), senjata tajam (sajam) dan pencurian untuk menjaga situasi selalu kondusif.

 

“Saya selalu Kapolres akan menindak tegas kepada siapa saja yang melanggar aturan diwilayah hukum Polres Sumba Barat,” pungkas AKBP FX Irwan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono