Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sumba Barat – Kapolres Sumba Barat, AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H., pimpin apel persiapan pengamanan tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat pagi ini. Apel ini diadakan untuk memastikan kesiapan personel guna menjaga ketertiban dan kelancaran proses pendaftaran calon kepala daerah. Selasa, 27/8/24.

 

Apel kesiapan diawali dengan pengecekan personel yang terlibat dalam pengamanan. Dalam amanatnya, AKBP Hendra Dorizen menekankan pentingnya koordinasi dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi agenda penting ini. Beliau juga mengingatkan agar seluruh anggota tetap menerapkan SOP pengamanan serta menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama proses pendaftaran.

 

Apel ini dihadiri oleh seluruh perwira pengendali Polres Sumba Barat dan Danki 2 Brimob Batalyon C Pelopor Sumba Barat, serta seluruh personel Polres Sumba Barat yang terlibat dan Satu Pleton Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, yang akan terlibat langsung dalam pengamanan.

 

Kapolres berharap, dengan persiapan yang matang, proses pendaftaran bakal calon dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan. Usai pelaksanaan Apel Prrsiapan seluruh personel yang terlibat langsung menempati pos-pos pengamanan yang telah ditentukan.

 

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*