Bripka Lukman Temuai Tokoh Agama untuk Memngajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Selama Pemilu 2024

Bripka Lukman Temuai Tokoh Agama untuk Memngajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Selama Pemilu 2024
Foto Bripka Lukman saat Menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama GKS Wemareha. Dok. Humas Polres S.B. Kamis, 9/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Sumba Barat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

 

 

Pelaksanaan Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan pemilu nantinya. Saat ini rangkaian tahapan pemilu tengah berlangsung.

 

 

Moment bertemu dengan tokoh agama di GKS Wemareha, desa baliloku, kecamatan wanukaka, kabupaten sumba barat dimanfaatkan Bripka Lukman HS untuk menjalin komunikasi dan kerjasama untuk mengajak masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Lukman juga menyampaikan kepada para tokoh agama dan nasyarakat yang hadir untuk tidak mudah terpancing dwngan banyaknya isu-isu negatif dan berita bohong atau hoax. Mengingat makin maraknya berita-berita atau informasi hoax yg saat ini banyak bermunculan.

 

 

Mari kita bijak dalam bermedia sosial, kita biasakan saring sebelum sharing. Tidak mudah menyebarkan berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya. Ujar Bripka Lukman.

 

 

Masyarakat dan tokoh agama yang ada dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan siap mendukung upaya polri dalam hal ini Polres Sumba Barat melalui Bahbinkamtibmasnya. Terimakasih pak polisi yang sudh senantiasa hadir bersama-sama kami selama ini di desa baliloku. Ujar salah satu warga yg hadir.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*